Berita

Bimbingan Mental Kosekhanudnas III Keutamaan Sholat Dhuha

Oleh 27 Jul 2017 No Comments
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kegiatan beribadah merupakan suatu proses pembinaan mental untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang diaplikasikan melalui kegiatan keagamaan dan untuk menempa prajurit sejati yang baik, beriman dan bertaqwa melalui pembinaan mental Kosekhanudnas III personel yang beragama Islam melaksanakan sholat dhuha dan pembacaan surat Yasin bersama serta dilanjutkan dengan ceramah agama di Masjid Baitussalam Kosekhanudnas III, Rabu (26/07).

Dalam kegiatan tersebut hadir Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M. Tr (Han), para Asisten Kosekhanudnas III, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Kosekhanudnas III.

Acara keagamaan yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari program kegiatan pembinaan mental Kosekhanudnas III yang dilaksanakan secara rutin setiap hari rabu, yang dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi. Selain sholat dhuha dan pembacaan surat Yasin bersama, warga Kosekhanudnas III juga mendapatkan siraman rohani dari pejabat Kosekhanudnas III tentang keutamaan dan keistimewaan sholat dhuha, serta menyikapi potensi radikalisme agama yang berkembang saat ini.

Baca juga:  Pangarahan Panglima TNI dan Kapolri Kepada Prajurit TNI/POLRI Se-Sumatera Utara

Komentar