Berita

Bimbingan Tekhnik Penyusunan Laporan Keuangan Satker Jajaran TNI AU T.A. 2016

Dibaca: 83 Oleh 09 Sep 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bertempat di Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, personel TNI AU dari AAU, Rumah Sakit Pusat TNI AU Hardjolukito, Lanud Iswahjudi, Lanud Adi Soemarmo, Depohar 20, Depohar 30, Pusdik Hanudnas, Lanud Wirasaba dan Lanud Abdulrahman Saleh mengikuti kegiatan Bimbingan Tekhnik Penyusunan Laporan Keuangan Satker Jajaran TNI AU T.A. 2016.

Kegiatan Bimbingan Tekhnik Penyusunan Laporan Keuangan Satker

Jajaran TNI AU T.A. 2016 dilaksanakan selama dua hari mulai hari Kamis 8 September sampai dengan Jumat 9 September 2016. Hadir dalam acara tersebut Kolonel Adm Agus Hendriyadi sebagai ketua tim penyuluh dan Kaku Kodiklatau, Kolonel Adm Indra Prasetyana.

Tujuan dari Bimbingan Tekhnik Penyusunan Laporan Keuangan adalah untuk menyamakan persepsi dalam pembuatan laporan dari jajaran TNI AU serta meningkatkan pemahaman dan kinerja Aparatur Pemerintah dalam menjalankan Sistem Penyusunan Laporan Keuangan Daerah dengan baik. Sehingga dapat dijadikan pedoman dalam menyusun laporan keuangan dengan baik sesuai Standar Akuntansi Pemerintah (SAP) yang berbasis akrual dilingkungan TNI AU.

 

 

Baca juga:  Perpisahan TK Angkasa Manado

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel