Berita

Bimtek Penyusunan Laporan Keuangan di Lanud Rsn

Dibaca: 26 Oleh 26 Sep 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat di Aula Wisma Pringgondani Lanud Roesmin Nurjadin dilaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Laporan Keuangan Satker TNI AU TA. 2016 yang diikuti oleh personel terkait yang bertugas di satuan yang berada di wilayah Sumatera. Senin, (26/9).

“Kepada seluruh tim dan seluruh peserta saya ucapkan selamat datang, kami juga berterima kasih atas ditunjuknya Lanud Rsn sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan”, ujar Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi mengawali sambutannya.

Selanjutnya Danlanud menyampaikan bahwa secara umum sebuah organisasi dalam menjalankan aktivitasnya pasti akan membuat laporan sebagai bentuk pertanggungjawaban kinerjanya yang tentunya berpedoman pada faktor transparan dan akuntabel sehingga laporan tersebut dapat dipertanggungjawabkan.

Sementara itu Kadiskuau dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasubdisakku Diskuau Kolonel Adm Agus Hendradi mengatakan bahwa kegiatan Bimtek ini merupakan salah satu penjabaran atau implementasi dari surat Kasau tentang satuan tugas dalam rangka mengawal pelaksanaan aksi tindak lanjut rekomendasi BPK RI atas LK Kemhan TNI TA. 2015dan dalam upaya pencapaian opini WTP pada LK Kemhan TNI TA 2016 termasuk di lingkungan TNI AU.

Baca juga:  Gowes Bersama Jajaran TNI dan Muspida Kab Subang

“Dengan terlaksananya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan personel khususnya dalam peningkatan kemampuan teknis operator SAIBA dan SIMAK BMN guna menghadapi tuntutan tugas penyusunan Laporan Keuangan sehingga (LK) Kemhan dan TNI di tahun anggaran 2016 mendapat opini WTP”, lanjutnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel