Berita

Bimtek Simak BMN Kemenkeu TA. 2019 Digelar di Lanud I Gusti Ngurah Rai

Oleh 30 Apr 2019 No Comments
#TNIAU 

TNI AU. Sebanyak 40 Prajurit TNI dan PNS dari 3 matra, TNI AD, TNI AL dan TNI AU, yang mengawaki Simak BMN disatuan TNI yang berada di Bali mengikuti kegiatan Bimtek Simak BMN TA. 2019, bertempat di Ruang Rapat Omar Dhani Lanud I Gusti Ngurah Rai, Senin(29/4).

Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Wibowo Cahyono Soekadi, S.Sos., dalam sambutannya tertulisnya yang di bacakan oleh Kepala Dinas Logistig Lanud I Gusti Ngurah Rai Letkol Kal Machum Surya saat membuka acara Simak BMN, mengatakan kegiatan Bimtek Simak BMN seperti ini cukup penting dan sangat kami harapkan, mengingat penyeragaman persepsi terkait kelengkapan dokumen persyaratan pemanfaatan BMN.

Danlanud menambahhkan, bagi kami yang hadir saat ini dirasakan belum seluruhnya mengetahui tentang isi produk tersebut, sehingga masih perlu untuk diberikan pembekalan ilmu kepada kami, pasalnya materi peraturan tersebut adalah sangat erat kaitannya dengan tugas-tugas kami khususnya TNI dalam pemanfaatan BMN, ungkap Danlanud.

Ketua Tim Bintek Simak BMN Kolonel Laut Bawon Widadi saat memberikan sambutan menyampaikan bahwa BPK RI saat ini sedang melaksanakan audit pada lapku Kemhan dan TNI dimana didalamnya terdapat laporan BMN. Dalam kesempatannya Katim Bintek Simak BMN menekankan, agar temuan BPK RI dapat diketahui lebih awal. Dengan mengetahui lebih awal temuan tersebut maka apabila memungkinkan diselesaikan dengan baik tentunya tidak akan muncul sebagai temuan yang berpegaruh pada opini.

Baca juga:  FIELDTRIP THE LEARNING FARM KE TPST LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

Pus BMN Baranahan Kemhan selaku pelaksana pengelolaan BMN tingkat kementerian terus berupaya untuk memberikan peran positif, salah satunya yang akan kita kerjakan hari ini sebagai up

Berita Terkait

Komentar