Berita

Bina Fisik Personel Dengan Lari Siang

Dibaca: 32 Oleh 14 Agu 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Agar kondisi dan kemampuan fisiknya tetap dalam kondisi yang prima, seluruh personel Lanud Roesmin Nurjadin melaksanakan kegiatan lari siang sebagai salah satu sarana untuk menjaga kebugaran fisiknya. Kamis, (13/8).

Selain menjaga kondisi fisik agar tetap bugar, kegiatan yang dilaksanakan secara rutin seperti ini tentu akan menyehatkan bagi diri sendiri serta dapat meningkatkan daya tahn tubuh terhadap berbagai bentuk penyakit yang mungkin menyerang.

“Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin setiap Kamis siang ini dilaksanakan oleh seluruh personel militer dan PNS Lanud Roesmin nurjadin yang terbagi dalam kelompok-kelompok sesuai dengan satuan kerjanya”, ujar Kasibinjas Lanud Rsn Mayor Kes Yulfiendri Yunus S.Pd.

Sementara itu Danlanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Henri Alfiandi mengatakan bahwa kemampuan fisik yang prima dan bugar tentu menjadi salah satu faktor penting bagi pencapaian keberhasilan dalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban oleh prajurit dan PNS.

“Termasuk bagi para personel Lanud Roesmin Nurjadin yang secara bersama-sama memberikan loyalitas dan dedikasinya untuk mewujudkan Lanud Roesmin Nurjadin menjadi Lanud Andalan yang unggul, berhasil dan terus maju”, pungkas Danlanud.

Baca juga:  Penerjunan di Bumi Flobamora NTT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel