Berita

BINA HARMONISASI DILANUD SUPADIO DENGAN KEGIATAN OLAHRAGA BERSAMA

Dibaca: 5 Oleh 11 Jun 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Guna menjalin keakraban seluruh personel Lanud Supadio, Skadron Udara 1 dan Batalyon 465 Paskhas, digelar acara olahraga bersama, bertempat di Apron Lanud Supadio, Minggu (10/6). Kegiatan ini sengaja digelar oleh Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos dengan harapan kedekatan dan silaturahmi dengan seluruh personel baik itu dari Lanud Supadio, Skadron Udara 1 dan Batalyon 465 Paskhas dapat terjalin lebih erat lagi.

Dalam sambutannya Danlanud mengatakan bahwa acara ini digelar dengan tujuan agar semakin terbinanya suatu komunikasi yang lebih baik apakah antar anggota dengan anggota maupun anggota dengan atasan. Dan dari adanya kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran berolahraga, dimana bila dilakukan secara teratur akan menghasilkan kondisi tubuh yang prima, dengan kondisi tubuh yang prima maka dapat melaksanakan aktifitas sehari-hari secara optimal, tambah Danlanud Supadio.

Kegiatan yang diawali dengan gerak jalan santai mengambil rute di seputaran Lanud Supadio dan Skadron Udara 1, dilanjutkan dengan senam aerobik bersama di Apron Lanud Supadio kemudian dilanjutkan acara ramah tamah sembari menikmati hidangan yang telah disediakan dan pembagian doorprize. Acara yang berlangsung dari pagi hingga siang hari tersebut menjadi hiburan dan ajang berinteraksi seluruh keluarga besar Lanud Supadio, Skadron Udara 1 serta Batalyon 465 Paskhas. Tampak suasana keakraban serta kebersamaan begitu dominan selama kegiatan berlangsung.

Tampak hadir pada kesempatan tersebut Danlanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S.Sos, Kadisops Lanud Supadio Letkol Pnb Tjahya Elang Migdiawan, Kadislog Lanud Supadio Letkol Tek Rahmadi Anggoro, Kadispers Lanud Supadio Mayor Adm Tri Ambar Nugroho, Danskadron Udara 1 Letkol Pnb Deni Hasoloan Simanjutak, Danyon 465 Paskhas Letkol Psk Rana Nugraha, Para Komandan Satuan serta Ketua PIA Ardhya Gharini Cabang 19/D.I Lanud Supadio Ny. Tuti Kustono, Ketua PIA Ardhya Gharini Ranting 02-19/D.I Staf Pangkalan TNI AU Supadio Ny. T.E Migdiawan, Ketua PIA Ardhya Gharini Ranting 01-19/D.I Skadron Udara 1 Ny. Deni H. Simanjuntak dan para pengurus PIA Ardhya Gharini Lanud Supadio.

Baca juga:  PIA AG CAB. 20 D/II LANUD TIMIKA ADAKAN TANAM POHON

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel