Berita

Bina Kemampuan Para Petembak di Level Yang Lebih Tinggi

Dibaca: 8 Oleh 29 Mar 2017Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Malang (29/3). Sebagai rangkaian POR (Pekan Olah Raga) Lanud Abd.Saleh 2017 kembali di gelar perlombaan yang cukup bergengsi dan merupakan keahlian mutlak seorang prajurit yaitu menembak, mengambil tempat lapangan tembak “PANCANAKA” Lanud Abd Saleh telah diselenggarakan lomba menembak pistol antar satuan kerja yang berada di bawah jajaran Lanud Abd.Saleh dan Insub baik Depo Pemeliharaan 30 maupun Paskhas ( Rabu, 29/3).

Dalam perlomban menembak Pistol yang diikuti oleh 17 Tim tersebut Tim menembak Detasemen Matra 2 Paskhas berhasil mengungguli tim-tim lainnya dengan total nilai 512 point sebagai juara 1 disusul Yonko 464 Paskhas dengan total nilai 504 point sebagai juara 2 serta Satpom Lanud Abd.Saleh dengan total nilai 496 point yang harus puas pada juara 3.

Tim Menembak Detasemen Matra 2 Paskhas yang diwakili oleh 3 prajurit terbaik diantaranya Sertu Rifa, Sertu Panji dan Praka Sartono telah menunjukkan yang terbaik sebagai hasil pembinaan satuan yang selama ini telah diterapkan dengan menjuarai perlombaan ini.

Sementara Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Mayor Pas Helmi Ardiyanto Nange,S.E menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaan yang setinggi-tinginya kepada seluruh prajurit atas prestasi yang telah diperoleh dan berharap kepada seluruh prajurit Nagapasa 2 jangan cepat berpuas diri akan tetapi tetap membina kemampuan yang ada sehingga kedepan para petembak Detasemen Matra 2 Paskhas akan mampu berkiprah di level yang lebih tinggi.

Baca juga:  DANLANUD NGURAH RAI, GIVE THE GIFT OF LIFE: DONATE BLOOD

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel