Berita

Bina Silaturahmi Yonko 465 Paskhas Gelar Olahraga Bersama Dengan Sat Brimob Polda Kalbar

Dibaca: 5 Oleh 14 Des 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat di Markas Batalyon Komando 465 Paskhas, Lanud Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat diadakan acara olahraga bersama Prajurit Yonko 465 Paskhas dengan anggota Sat Brimob Polda Kalbar dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antar aparat TNI Polri, Jumat (12/12). Kegiatan olahraga bersama diawali dengan apel bersama di Markas Batalyon Komando 465 Paskhas yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas Letkol Psk I Ketut Setia Budi dilanjutkan dengan melaksanakan senam aerobik yang dipimpin oleh pemandu senam dari Pontianak dan dilanjutkan olahraga bersama yang meliputi sepakbola, bola volly, basket, bulutangkis dan tenis meja. Acara dihadiri oleh Wadansat Brimob Polda Kalbar AKPB Taufik Hidayat, Wadanyonko 465 Paskhas dan seluruh pejabat Sat Brimob dan Yonko 465 Paskhas. 

Mengakhiri kegiatan olahraga bersama dilaksanakan yel yel dan joget bersama, Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas selaku penyelenggara menyatakan kegiatan olahraga gabungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga soliditas antar aparat TNI Polri khususnya anggota Yonko 465 Paskhas dengan Sat Brimob Polda Kalbar. Olahraga bersama ini dilaksanakan bukan karena adanya konflik antara TNI Polri yang terjadi disejumlah daerah, melainkan sudah menjadi agenda rutin, yang dilaksanakan secara bergilir seluruh satuan TNI AU, AD, AL dan Polri. Olahraga bersama ini juga dalam rangka memperingati HUT Korpaskhas ke-67 dan untuk meningkatkan kebersamaan, kekeluargaan dan soliditas antara prajurit TNI dan Polri di wilayah Kalbar, sehingga tercipta hubungan baik, saling pengertian dan saling menghormati fungsi serta tanggungjawab masing-masing satuan yang ada di Kalbar Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan lebih menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan, serta soliditas antar TNI Polri dan aparatur pemerintah lainnya untuk saling mengenal guna terjalin keakraban serta kebersamaan. 

Baca juga:  Bunda Paud Aceh Kunjungi Paud Angkasa

Kegiatan olahraga ini selain untuk mempererat tali silaturahmi juga untuk meningkatkan sinergitas antar lembaga TNI Polri dari tingkat atas sampai bawah agar saling bersatu dan bersinergi untuk dijadikan modal demi kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan tugas sehari hari.

Bina Silaturahmi Yonko 465 Paskhas Gelar Olahraga Bersama Dengan Sat Brimob Polda Kalbar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel