Berita

Bindalwas Polisi Militer Koopsau I T.A 2021 di Lanud Husein Sastranegara

Dibaca: 8 Oleh 12 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 5725
#TNIAU 

TNI AU. Hsn. Komandan Lanud Husein Satranegara Kolonel Pnb Ali Gusman, S.T., M.M., dan Dansatpom Mayor Pom  Agust L. Saud, M.I.P., S.H., M.H., menerima kedatangan Danpom  Koopsau I Kolonel Pom Widi Nugroho, S.H., M.H. bersama tim dalam rangka melaksanakan pembinaan, pengendalian dan pengawasan  tugas dan fungsi  Kepolisian Militer di Satpom Lanud Husein Sastranegara,Kamis (12/8/2021).

Dalam kegiatan Bindalwas di Gedung Prajurit  Graha Antariksa, yang diikuti seluruh personel  Satpom Lanud Husein Sastranegara, Danpom Koopsu I Kolonel Pom Widi Nugroho, S.H., M.H.  mengatakan bahwa kunjunganya sebagai  upaya yang dilakukan Pom Koopsau I untuk melihat secara langsung kesiapan Satuan Polisi Militer Lanud Husein Sastranegara yang meliputi kesiapan/kemampuan personel dalam melaksanakan tugas dan fungsi kepolisian militer.

Ini momentum yang baik, menjadi media  sharing dan saling bertukar wawasan untuk mendukung keberhasilan tugas Pomau kedepan”. Ujar Danpom Koopsau I. Danpom Koopsau I berharap dengan adanya pembinaan dan pengawasaan akan  tercapainya tingkat disiplin yang tinggi bagi personel Pomau pada khususnya dan personel TNI AU pada umumnya di seluruh Lanud jajaran Koopsau I.

Baca juga:  TNI AU Bangun Rumah Sakit Khusus Infeksi

Terlaksananya  tugas dan fungsi serta teratasinya kendala-kendala yang ditemukan Kepolisian Militer dengan baik  akan memberikan motivasi dan semangat untuk personel yang bertugas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel