TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Bingkai Kebersamaan Pejabat Madiun Wujudkan Madiun Kondusif

By 13 Apr 2018Berita
SINERGI

TNI AU. Menjalin sinergitas dan netralitas TNI-Polri dalam mensukseskan Pemilu Kepala Daerah (PILKADA) 2018 di wilayah Madiun, TNI/Polri bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Madiun, berolah raga bersama di Makorem 081/ Dhirot Saha Jaya (DSJ) Madiun, Jumat (13/4).

Pada kegiatan olahraga bersama, Komandan Korem 081/DSJ Madiun Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., menyampaikan bahwa olah raga merupakan treatment utama dalam menjaga kesehatan yang merupakan kebutuhan sehari-hari, dengan adanya olah raga bersama TNI-Polri serta Forkopimda Madiun ini, akan mampu memupuk semangat sinergitas, ketulusan serta sportifitas yang dilandasi jiwa kebersamaan antar unsur terkait.

“Disamping menjalin silaturahmi dan sinergitas TNI/Polri serta Forkopimda Madiun, juga bertujuan untuk menciptakan serta mewujudkan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Madiun tahun 2018, salah satunya dengan menjalin kebersamaan dalam olah raga bersama”, ungkap Danrem 081/DSJ Madiun.

Olahraga bersama diawali dengan gerak jalan santai start-finish di Makorem 081/DSJ Madiun dilanjutkan dengan senam aerobic yang dipandu oleh instruktur senam, gerakan demi gerakanpun tampak kompak ditirukan para Prajurit dari Angkatan Darat, Angkatan Udara dan Polri serta komponen Forkopimda Madiun.

Tampak hadir pada olahraga bersama sinergi TNI-Polri serta Forkopimda Madiun, Bupati Madiun Bpk. Muhtarom, Walikota Madiun Bpk. Sugeng Rismianto, Kadislog Lanud Iswahjudi Kolonel Tek Royke Manusiwa, Kapolres Madiun, Kapolresta Madiun serta jajaran Forkopimda Madiun”.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Bingkai Kebersamaan Pejabat Madiun Wujudkan Madiun Kondusif