Berita

BINGKISAN LEBARAN DAN THR DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 43 Oleh 02 Sep 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Imran Baidirus, S.E. membagikan bingkisan lebaran dan THR kepada sedikitnya 700 orang yang terdiri dari seluruh anggota Lanud Supadio, Skadron Udara 1,  dan PNS serta dan pegawai honor dari tiap-tiap satker di Lanud Supadio, Rabu (1/9). Seluruh anggota, PNS dan honoror  tanpa terkecuali diperintahkan untuk melaksanakan apel khusus gabungan bertempat di Apron Lanud Supadio dengan maksud dan tujuan untuk  bagi-bagi bingkisan dan THR lebaran.

Penyerahan simbolis bingkisan lebaran dan THR diserahkan dari Danlanud Supadio kepada salah satu perwakilan anggota dan dilaksanakan pada saat apel khusus gabungan. Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan bahwa pemberian bingkisan lebaran dan THR kepada seluruh anggota merupakan kesejahteraan anggota, khususnya kesejahteraan menyongsong datangnya perayaan Idul Fitri 1431 H/2010 M. Semoga dengan pembagian bingkisan tersebut dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan lebaran seluruh anggota, paling tidak dapat meringkankan beban kebutuhan seluruh anggota dan keluarga.

Menjelang lebaran, lanjut Danlanud jumlah pengajuan pinjaman anggota ke BRI yang perlu saya tandatangani meningkat tajam jika dibandingkan waktu-waktu sebelumnya. Komandan berharap semoga pinjaman tersebut diperuntukkan bukan untuk kepentingan yang sesaat/temporer (lebaran), namun demikian diperuntukkan untuk kepentingan yang mempunyai nilai permanen seperti pembelian rumah, tanah, untuk investasi dll.

Baca juga:  Peringati Hari Bakti TNI AU Warga Wingdiktek Bersama Masyarakat Bersihkan Alun-Alun Kalijati

Setelah apel selesai, perwakilan dari tiap-tiap satker menuju komplek Elang No. 2 dimana bingkisan lebaran telah diatur dan dikelompokkan sesuai dengan jumlah personel dari tiap-tiap seksi, satker untuk diambil dan dibagikan kepada seluruh prajurit di kantornya masing-masing.

Adapun isi bingkisan berupa berbagai macam kebutuhan pokok seperti : gula pasir, minyak goreng, sirup, mentega, kue kaleng dan kebutuhan pokok lainnya. Sedangkan THR berupa uang yang tiap-tiap personelnya mendapatkan jumlah yang sama rata.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Kadisops Letkol Pnb Ir. Bob Henry Panggabean, Kadislog Letkol Tek Chandra Komar, Pjs. Kadispers Mayor Adm Hendri, S.Sos., Danskadud 1 Letkol Pnb T.E. Migdiawan.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel