Berita

Bingkisan Sebagai Simbol Tali Silaturahmi

Dibaca: 53 Oleh 13 Apr 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Tamsil G. Malik mengambil Apel Khusus di Hanggar Skadron Udara 5, Senin (13/4) yang diikuti seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin baik militer maupun PNS. Dalam apel khusus tersebut, komandan memberikan bingkisan berupa sembako kepada seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin.

Komandan juga menyampaikan bahwa bingkisan tersebut sebagai salah satu simbol untuk mempererat tali silaturahmi antara pimpinan dengan anggota. “Jangan dilihat wujud pemberiannya tetapi dilihat maknanya dan manfaatnya. Hal ini juga tidak luput dari kerjasama, kedisiplinan seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin yang selalu solid, kompak dalam bekerja untuk mensukseskan program kerja Lanud Sultan Hasanuddin dan setiap kegiatan yang melibatkan Lanud Sultan Hasanuddin”, tambah Danlanud. 

Selain itu juga disampaikan agar seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin peduli untuk menjauhi narkoba, karena narkoba dapat merusak segalanya baik itu pada diri sendiri, keluarga maupun masyarakat.

Baca juga:  Waspadai aksi terorisme, geng motor dan Cyber Narcoterorism

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel