Berita

Binpotdirga Lanud Soewondo Silahturahmi Dengan Wakil Walikota Medan 

Dibaca: 6 Oleh 03 Agu 2022Tidak ada komentar
Binpotdirga Lanud Soewondo Silahturahmi Dengan Wakil Walikota Medan 
#TNIAU 

TNI AU. Kepala Dinas Potensi Dirgantara (Kadispotdirga) Lanud Soewondo Letkol Adm Dr. Ahmad Rusly Purba S.IP, S.H, M.H bersama Bintara Pembina Potensi Dirgantara (Babinpotdirga) Lanud Soewondo melaksanakan silaturahmi dan sinergitas Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Wakil Walikota Medan H. Aulia Rachman S.E bertempat di ruangan Kerja Wakil Walikota Medan. Selasa (2/8/2022).

Tujuan dari komsos adalah untuk mempererat tali silahturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik antara TNI Angkatan Udara Lanud Soewondo dengan Pemerintah Kota Medan. Kadispotdirga Lanud Soewondo dalam kesempatan tersebut menyampaikan “Kegiatan silaturahmi ini semoga akan menjadikan hubungan yang semakin erat terjalin antara Lanud Soewondo dengan pemerintah kota Medan, memberikan manfaat untuk kemajuan kota medan yang kita cintai bersama”.

Dalam kegiatan Komsos tersebut Kadispotdirga Lanud Soewondo memberikan penjelasan dan pemahaman tentang apa itu fungsi dan tugas Pembinaan Potensi Dirgantara. Karena Babinpotdirga merupakan tugas baru di TNI AU sehingga masih banyak masyarakat umum yang belum mengetahui apa tugas dan fungsi dari Pembinaan Potensi Dirgantara. Salah satu tugas Babinpotdirga adalah membawa misi mengenalkan wawasan kedirgantaraan kepada masyarakat, seperti kegiatan olah raga Dirgantara di bawah naungan FASI, Kegiatan Saka Dirgantara serta msh banyak lagi tugas lainnya.

Baca juga:  Lanud Wiriadinata Gelar Apel Khusus Jelang Bulan Ramadhan 1441 H

Wakil Walikota Medan H. Aulia Rachman S.E mengucapkan terima kasih atas dalam kunjungan komsos yang di laksanakan Kadispotdirga dan Babinpotdirga Lanud Soewondo, semoga tali silahturahmi ini akan tetap terjalin baik kedepannya. (Pen Swo).

Binpotdirga Lanud Soewondo Silahturahmi Dengan Wakil Walikota Medan 

Binpotdirga Lanud Soewondo Silahturahmi Dengan Wakil Walikota Medan 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel