Berita

Bintal Lanud Adisutjipto Gelar Lomba

Dibaca: 1 Oleh 24 Agu 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Sebagai salah satu kegiatan untuk mengisi bulan Ramadhan, Seksi Pembinaan Mental (Bintal) Lanud Adisutjipto menggelar berbagai lomba. Rangkaian pelaksanaan kegiatan lomba yang seluruh pesertanya dari personel Lanud Adisutjipto ini direncanakan akan dipusatkan di Masjid Abdurrochim.

 

Kegiatan yang dilombakan adalah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), Musabaqah Hisbil Qur’an (MHQ), Musabaqah Fahmil Qur’an (MFQ), Perawatan Jenazah dan Pidato. Pembukaan lomba dilakukan oleh Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja di Masjid Abdurrohim Lanud Adisutjipto, Selasa (24/8)

 

Dalam sambutan pembukaan Komandan Lanud mengatakan melalui pelaksanaan Musabaqah, diharapkan dapat meningkatkan pemahaman, penghayatan dan pengamalan isi yang tersirat dan tersurat dalam Al Qur’an. Selain itu, menurut Komandan Lanud ajang lomba dapat dijadikan sarana untuk memupuk persatuan, tidak hanya kepada sesama anggota Lanud Adisutjipto, melainkan juga kepada seluruh umat.

 

Sementara Kepala Seksi Bintal Lanud Adisutjipto, Mayor Sus Arroby menjelaskan lomba di bidang keagamaan ini akan berlangsung selama 2 hari dari tanggal 24 Agustus sampai dengan 25 Agustus 2010 dan diikuti oleh 98 peserta.

Baca juga:  UPACARA BENDERA DI LANUD PADANG

 

Turut hadir mendampingi Komandan Lanud dalam acara pembukaan, Komandan Wing Pendidikan Terbang, Para Kepala Dinas serta para Perwira Pejabat di Lingkungan Lanud Adisutjipto.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel