Berita

Bintal Lanud Husein Berantas Buta Al-Quran

Dibaca: 6 Oleh 10 Des 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Sudah menjadi program kegiatan Bintal (Pembinaan Mental) Lanud Husein Sastranegara disetiap hari rabu yakni pelaksanaan Ibadah Solat Duha bersama yang dilanjutkan dengan pemberian tausiah dan yasinan. Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Al-Muminun Komplek Lanud Husein ini diikuti oleh seluruh personel yang beragam islam setelah pelaksanaan Apel Pagi, serta beberapa pengurus Pia Ardhia Garini Cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara. (10/12).

Rutinitas tersebut kini ditambah Bintal Lanud Husein dengan berupaya untuk Memberantas Buta Al-Quran. Menurut Kasibintal Lanud Husein, Mayor Sus Mediansyah, S.Ag mengatakan bahwa program Brantas Buta Al-Quran ini memberikan kesempatan kepada seluruh personel khususnya yang belum bisa membaca Al-Quran agar menjadi bisa. Tambahnya pula selain jika terdapat anggota keluarga personel sekalian yang ingin belajar Al-Quran Bintal Lanud Husein juga memberikan kesempatan seluas-luasnya.

Walaupun hanya sebagian kecil yang belum bisa Al-Quran namun melalui program ini diharapkan semua Keluarga Besar Lanud Husein dapat membaca Al-Quran. Antusias personel tersebut juga tidak hanya dimanfaatkan saat Hari Rabu selepas Duha bersama, melainkan selepas jam dinas pun mereka yang belum bisa dengan antusias terus ingin belajar dan memahami Al-Quran.

Baca juga:  Lomba Kreatifitas Ibu-Ibu Pia Ag Memperingati Hut Pia Ag Ke-59 Di Lanud Sjamsudin Noor

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel