Berita

Bintam Gelar panggung gembira

Dibaca: 2 Oleh 18 Jun 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Prajurit Bintara dan Tamtama Lanud Halim Perdanakusuma dengan Ketua Bintam Club Peltu Achmad Yani menggelar Olah raga bersama dilanjutkan Panggung Gembira di Hanggar Baru Lanud Halim Perdanakusuma, Jumat (18/6). Turut hadir pada kegiatan tersebut Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Bagus Puruhito dan para Kepala Dinas, Komandan Skadron serta para Kepala Seksi jajaran Lanud Halim Perdanakusuma.

Ketua Bintam Club Peltu Achmad Yani dalam sambutan singkat dan laporanya menjelaskan bahwa kurang lebih hampir 998 Bintara dan Tamtama masuk dalam Bintam Club serta kegiatan yang diselenggarakan Bintam Club ini dimaksudkan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi diantara anggota sehingga diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan keakraban sesama anggota dalam rangka memudahkan koordinasi untuk mendukung pelaksanaan tugas.

Kegiatan yang diawali apel pagi dilanjutkan dengan senam aerobic dipandu oleh dua orang instruktur senam, selesai senam bersama seluruh anggota menikmati sarapan bersama sambil mendengarkan alunan musik gembira dan spontanitas dari anggota Bintam Club Lanud Halim Perdanakusuma serta pembagian 110 Door Press lima diantaranya Sepeda, Kulkas, DVD, 2 TV yang hanya diperuntukan bagi Bintara dan Tamtama.

Baca juga:  Lanud Wiriadinata Adakan RAT

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma menyempatkan diri bergabung dengan bintara tamtama berjoget ria seperti layaknya seorang bapak dengan anak seolah tidak ada perbedaan pangkat. seperi sehari-hari biasanya komandan selalu mengedepankan kebersamaan dekat dengan para perajurit (Foto : Pentak Lanud Halim Perdanakusuma).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel