Berita

BINTANG TAMU DI ACARA PROBLEMATIKA DI TVRI KUPANG

Dibaca: 11 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda Danlanud El Tari Letkol Pnb Joko Sugeng Sriyanto dan Dansatrad 241 Buraen yang diwakili kadisopsnya Mayor Lek Imam Taufik menjadi bintang tamu pada acara problematika di TVRI Kupang. Acara yang mengambil tema Pengamanan Udara Wilayah NTT ini berdurasi satu jam dan disiarkan langsung oleh TVRI Kupang.

 

Pada kesempatan itu Danlanud El Tari menyampaikan tentang Tugas TNI Angkatan Udara, TNI Angkatan Udara di Nusa Tenggara Timur, operaasi – operasi TNI Angkatan Udara, Wlilayah tanggung jawab Lanud El Tari di Nusa Tenggara Timur serta Rekruitmen prajurit TNI Angkatan Udara. Sedangkan dari Satrad Buraen yang dalam hal ini di wakilkan oleh kadisops Satrad 241 Buraen berbicara masalah tugas, fungsi serta jenis alat perlengkapan Radar yang ada di Buraen.

 

Kegiatan yang bekerjasama dengan TVRI Kupang ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan TNI Angkatan Udara di wilayah NTT dan sekitarnya karena untuk menjangkau seluruh wilayah NTT yang secara geografis berbentuk kepulauan dan tersebar TVRI merupakan salah satu media yang sangat strategis sebagai instrumennya, TVRI dapat menjangkaunya melalui siaran televisi kata Danlanud El Tari.

Baca juga:  Kapala Basarnas Kunjungi Tasikmalaya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel