Berita

Bintara Dan Tamtama Lanud Atang Sendjaja Asah Kemampuan Menembak

Dibaca: 11 Oleh 23 Sep 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Seluruh bintara dan tamtama Lanud Atang Sendjaja Bogor melaksanakan latihan menembak, latihan menembak ini merupakan program kerja Dinas Operasi Lanud Atang Sendjaja yang dilaksanakan secara rutin dengan tujuan untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan menembak bagi Personel Lanud Atang Sendjaja. Diharapkan dengan latihan menembak ini setiap Personel Lanud Ats memiliki kemampuan dan ketrampilan menembak dengan baik, karena menembak merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh setiap Prajurit TNI, dengan berlatih menembak secara rutin akan meningkatkan kualitas diri dan disiplin seorang Prajurit dalam melaksanakan tugas pokoknya sehari-hari. Hal tersebut dikatakan Kasi Kamhanlan Disops Lanud Ats Mayor Pas Made Sumandra,S.Pd saat memberikan pengarahan sebelum pelaksanaan latihan menembak bertempat di lapangan tembak Lanud Atang Sendjaja (Bojong) Bogor. Rabu, (23/9).

Disamping itu latihan menembak dimaksudkan juga untuk melatih prajurit memahami tentang teknis penggunaan senjata serta dapat melaksanakan menembak dengan baik, tertib, aman dan Lancar sebagai bentuk olah keprajuritan. Personel Bintara dan Tamtama Lanud Atang Sendjaja melaksanakan latihan menembak menggunakan senjata laras panjang SS.2, dengan jarak 100 meter, dimana masing-masing petembak menembak dengan 3 butir peluru untuk percobaan perkenaan, 20 butir peluru sikap tiarap dan sikap pilih untuk penilaian. Tegas Kasi Kamhanlan Disops lanud Ats.

Baca juga:  Lanud Wiriadinata Melaksanakan Karya Bakti

Hadir pada Latihan menembak kali ini Kasi Oplat Lanud Ats Letkol Pnb Sigit Gatot Prasetyo, Kasi Kamhanlan Mayor Pas Made Sumandra,S.Pd, Kasi Senjata Mayor Tek Inggit Dwi Kurniawan serta seluruh anggota bintara dan tamtama Lanud Atang Sendjaja Bogor.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel