Berita

Bintara Tamtama Kohanudnas Latihan Menembak

Dibaca: 10 Oleh 06 Des 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Personel Bintara dan Tamtama Kohanudnas melaksanakan latihan menembak menggunakan senjata laras panjang bertempat di Lapangan Tembak Wing I Paskhas, Halim Perdanakusuma Jakarta, Senin (5/12).

Kegiatan ini sebagai sarana untuk meningkatkan profesionalisme prajurit Kohanudnas dalam penguasaan dan penggunaan senjata api secara aman dan benar.

Dengan latihan menembak secara rutin diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan serta pengetahuan prajurit dalam hal penggunaan senjata laras panjang, dengan harapan dapat melahirkan atlet menembak yang profesional yang pada giliranya bisa tampil dalam berbagai ajang kejuaraan menembak baik ditingkat kotama TNI, nasional maupun di kancah internasional, sehingga dapat menjadi atlet petembak yang handal.

Kegiatan menembak ini dilaksanakan secara rutin dan terencana setiap triwulan, yang merupakan Program Kerja Denma Kohanudnas TA. 2016, dimaksudkan untuk melatih kesiapsiagaan personel Kohanudnas dalam meningkatkan keterampilan dan kemahiran menembak dengan menggunakan senjata laras panjang. Latihan menembak tersebut diikuti oleh personel Bintara dan Tamtama Kohanudnas dengan menggunakan senjata jenis SS-I dan M-16.

Baca juga:  Koorsahli Kasau Pimpin Upacara Hari Bakti TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel