Berita

Bintara dan Tamtama Lanud Atang Sendjaja Latihan Menembak

Dibaca: 41 Oleh 27 Agu 2020Tidak ada komentar
Bintara Dan Tamtama Lanud Atang Sendjaja Latihan Menembak
#TNIAU 

TNI AU. Dalam latihan menembak utamakan faktor keselamatan atau safety, demikian disampaikan Kepala Seksi Senjata Lanud Atang Sendjaja Letkol Tek Nurfarizal saat sebelum latihan menembak Bintara dan Tamtama dimulai di lapangan tembak  Lanud Atang Sendjaja, Rabu (26/8).

Lebih lanjut Kepala Seksi Senjata Lanud Atang Sendjaja Letkol Tek Nurfarizal mengingatkan dimasa Covid-19 ini agar selalu menjaga safety, menjaga jarak, dan juga tetap menggunakan masker, ikuti prosedur latihan yang ada, bila senjata macet dan kesulitan mengatasi sendiri, segera minta bantuan anggota senjata untuk membetulkannya, jelasnya.

Dalam latihan menembak Bintara dan Tamtama ini dilaksanakan selama dua hari mulai dari tanggal 25-26 Agustus 2020. Menggunakan senjata SS1 dan G3 dengan  jarak tembak 100 meter. Tiap penembak dibekali 23 butir peluru,  3 butir peluru untuk latihan percobaan dan 20 butir peluru untuk penilaian, sikap menembak yang digunakan sikap tiarap, sikap jongkok dan sikap berdiri.

Latihan menembak  ini  merupakan pelaksanaan program kerja seksi Opslat Disops Lanud Atang Sendjaja Triwulan ketiga T.A 2020. Pelaksanaan latihan menembak ini dikoordinir Seksi Opslat dan diatur secara bergiliran  dari tiap-tiap satuan kerja.

Baca juga:  MAYOR KES NOVITASARI RESMI MENJABAT DANSKADIK 504 WINGDIKUM

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel