Berita

Bintara & Tamtama Lanud Sulaiman Latihan Menembak

Dibaca: 4 Oleh 19 Des 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Bertempat di lapangan tembak Korpaskhasau, Cimariuk, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, para Bintara dan Tamtama Lanud Sulaiman melaksanakan latihan menembak, Kamis, (18/12/2014), sebagai salah satu upaya melatih keterampilan dan kemahiran menembak bagi prajurit agar tetap terpelihara.

Sebelum dimulai, pemandu latihan mengingatkan kepada para pengguna senjata tentang prosedur menggunakan senjata. Apabila ditemukan senjata yang macet para pengguna senjata dianjurkan untuk angkat tangan agar anggota pendamping dari seksi senjata yang membetulkan. “Mohon ikuti prosedur latihan sesuai dengan aturan,“ jelas pemandu latihan Serka Eko Suryanto mewakili Kasi Senjata Lanud Sulaiman Mayor Tek Supriyanto, yang juga menegaskan bahwa hal tersebut dimaksudkan untuk menjaga pentingnya keamanan dalam menembak serta mencegah terjadinya accident yang tidak diinginkan.

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Djamaluddin, M.Si (Han) pada kesempatan tersebut turut pula latihan menembak, didampingi Kadislog, Kadispers, Komandan Skadik 203 dan 204.

Menurut Kasi Opslat Mayor Lek Arisandi bahwa latihan menembak kali ini merupakan pelaksanaan program Seksi Operasi dan Latihan (Opslat) Triwulan IV Semester II dengan menggunakan jenis pistol Glock dan Sig Sauer.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD HALIM MENGANTAR RI 1 KELUAR NEGERI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel