Berita

BKO TNI AU dan Petugas Avsec SSK II Kembali Gagalkan Narkoba

Dibaca: 14 Oleh 29 Jun 2020Tidak ada komentar
BKO TNI AU Dan Petugas Avsec SSK II Kembali Gagalkan Narkoba
#TNIAU 

TNI AU. BKO TNI Angkatan Udara (Lanud Roesmin Nurjadin) dan Petugas Avsec Bandara Sutan Syarif Kasyim (SSK) II kembali berhasil menggagalkan pengiriman Narkoba Lewat Kargo pada hari Jumat (19/6/2020).

Pengiriman Narkoba jenis pil ekstasi warna pink sebanyak 2.924 yang dikemas dalam toples plastik kosmetik menggunakan 1 unit mobil  truk expedisi JNE Express melalui kargo pesawat Batik Air/ID 6855 tujuan Makasar transit di Cengkareng.

Untuk memastikan barang haram tersebut, pihak Bea Cukai bersama BNNP Riau, dilakukan narkotest dan hasilnya positif narkoba jenis pil ekstasi.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T., M.M., saat dihubungi Kapen Lanud Rsn di ruang kerjanya, Kamis (25/6/2020), mengatakan, saya sangat bangga kepada petugas Pam Bandara SSK II yang telah kembali menggagalkan peredaran dan pengiriman narkoba lewat udara yang kesekian kalinya digagalkan oleh BKO TNI AU dari Lanud Roesmin Nurjadin dan perugas Avsec SSK II.

“Saya berharap petugas PAM Bandara SSK II lebih intens lagi mengawasi dan memeriksa barang-barang yang masuk baik lewat Kargo maupun lewat lainya, jangan sampai barang haram tersebut lolos pengiriman lewat Bandara SSK II, marwah Bandara SSK II tetap kita jaga jangan sampai tercemar oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” ucap Ronny.

Baca juga:  Entry Briefing Itjenau Di Lanud Yohanis Kapiyau Timika

Selanjutnya Ronny Moningka mengatakan, Saya mengucapkan terimakasih kepada BKO TNI AU dari Lanud Rsn dan Petugas Avsec SSK II, yang telah berhasil menyalamatkan bangsa ini dari narkoba, ini merupakan pencapaian yang luar biasa yang perlu kita hargai.

BKO TNI AU Dan Petugas Avsec SSK II Kembali Gagalkan Narkoba

BKO TNI AU Dan Petugas Avsec SSK II Kembali Gagalkan Narkoba

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel