Berita

Black Box Sudah Ditemukan

Dibaca: 3 Oleh 13 Jan 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Setelah blackbok dikethui titik kordinatnya, Panglima Jendral TNI Moeldoko langsung terbang dari Lanud Halim Perdana Kusuma menuju Lanud Iskandar mengunakan pesawat TNI AU Boing A-7304. Sesampainya di Lanud Iskandar Panglima TNI langsung bergeser ke KRI Banda Aceh mengunakan helly bell milik TNI AL untuk menyaksikan secara langsung pengangkatan Backbok tersebut terangkat dari dasar laut. Senin (12/1).

Selesai menyasikan secara langsung pengangkatan blakcbok dari dasar laut, Panglima TNI beserta rombongan membawa langsung blackbok tersebut di geser Lanud Iskandar. Sesampainya ke Lanud Iskandar Panglima TNI Menuju DAU untuk melaksanakan jumpa pers dan memberikan kesempatan kepada media untu menyaksikan blackbok yang sudah ditemukan.

Black Box yang sudah ditemukan tersebut selanjutnya dibawa langsung oleh Panglima TNI ke Lanud Halim Perdana Kusuma untuk diamankan dan selanjutnya diserahkan ke KNKT, dengan ditemukannya Black Box tersebut tim SAR gabungan tetap terus menerus mencari para korban dan badan pesawat QZ 8501, yang diduga tidak jauh dari ditemukannya ekor pesawat dan Black Box.

Baca juga:  Komitmen Tingkatkan Kualitas Sekolah Angkasa, Yasarini Adakan Pembekalan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel