Berita

Black Panther Dan Elang Hancurkan Sasaran

Dibaca: 16 Oleh 23 Mei 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Tepat pukul 08.00 WIB pesawat tempur hawk 100/200 take off menuju sasaran Lanud Pangeran M Bun Yamin Lampung. Ke sembilan pesawat tempur tersebut akan menghancur sasaran yang telah di ketahui koordinatnya.(23/5)

Sebelum melakukan serangan udara para penerbang terlebih dahulu melakukan brifing pagi bertempat di ruangan brifing Base Ops Lanud Sri Mulyono Herlambang Palembang.

Dalam brifing tersebut para penerbang akan melakukan beberapa persiapan dan mendapatkan informasi cuaca serta informasi lainnya dan mengetahui tugas masing-masing serta melaksanakan tugas tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab. Seperti yang dikatakan Danwing 6 Lanud Kolonel Pnb Radar Suharsono “ Laksanakan prosedur penerbangan dengan baik cek and ricek kembali sebelum melaksanakan penerbangan, pastikan sasaran penembakan dengan baik kalau sudah oke tembak, tegasnya”

Itu tadi skenario Latihan Antar Satuan Jalak Sakti 2017 dari Skadron Udara 12 Black Panther dan Skadron Udara 1 Elang yang pada kesempatan itu Lanud Srimulyono Herlambang Palembang sebagai pangkalan pendukung operasi penerbangan.

 

Baca juga:  LANUD PEKANBARU GALANG DANA UNTUK KORBAN BENCANA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel