Berita

BLACK PANTHER TIBA DI HOME BASE

Dibaca: 5 Oleh 06 Mei 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Setelah melaksanakan Latihan Gabungan TNI yang bertempat di daerah Asem Bagus, Jawa Timur, satu Flight “Black Panther” pesawat Hawk 100/200 Skadron Udara 12 tiba kembali di Homebasenya di Lanud Roesmin Nurjadin kota Pekanbaru, Bumi Lancang Kuning, Sabtu (4/5).

Pada kesempatan tersebut Danlanud Rsn, Kolonel Pnb Andyawan. MP, S.IP menyampaikan bahwa, latihan gabungan TNI yang diikuti oleh Skadron Udara 12 dapat terlaksana sesuai dengan rencana. “Alhamdulillah seluruh rangkaian latihan dapat kita laksanakan dengan aman, baik dan sukses sesuai dengan rencana yang telah dipersiapkan, mulai dari tahap persiapan dan keberangkatan ke daerah latihan hingga pelaksanaan latihan dan kembali ke Homebase, semuanya berjalan dengan aman baik dan lancar”, demikian disampaikan Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud juga menyampaikan bahwa, setelah pelaksanaan latihan ini akan menambah pengalaman dan lebih meningkatkan kemampuan seluruh penerbang maupun personel lainnya dalam melaksanakan setiap misi operasi penerbangan khususnya dalam melaksanakan operasi gabungan yang melibatkan ketiga matra TNI.

Pada pelaksanaan latihan gabungan yang disaksikan langsung oleh Presiden RI tersebut, Black Panther dengan pangkalan aju di Lanud Iswayudi, Madiun melaksanakan bombing dengan sasaran yang ada di darat dan sasaran di permukaan air dalam rangka membombardir kekuatan musuh dan memberikan bantuan tembakan udara guna mendukung gerak maju pasukan Kawan.

Baca juga:  LANUD HUSEIN S. RAIH JUARA UMUM KEDUA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel