Berita

BLC LANUD ATS DIRESMIKAN

Dibaca: 13 Oleh 10 Okt 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi TNI AU I Marsekal Muda TNI Sunaryo didampingi Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Tabri Santoso, S.IP dan SGM Community Development Centre R. Gatot Sutarmadji Para Pejabat Telkom Indonesia lainnya meresmikan Broadband Learning Centre (BLC) Penerangan dan Perpustakaan Lanud Atang Sendjaja, Minggu (9/10).

 

Acara peresmian disaksikan oleh Wakil Bupati Kabupaten Bogor Karyawan Fathurrahman, Komandan Wingdikum Kolonel Nav Boedihardjo, Komandan Wing 4 Lanud Ats, para Kepala Dinas, para Komandan Satuan.

 

Panglima Komando Operasi TNI AU I Marsekal Muda TNI Sunaryo mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas terjalinnya kerja sama yang baik antara TNI Angkatan Udara (Lanud Atang Sendjaja) dengan PT. Telkom Indonesia.

 

BLC ini juga berfungsi sebagai Pusat Pembelajaran Digital, mencerdaskan generasi penerus TNI AU untuk mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi dengan menggunakan jaringan internet speedy yang merupakan layanan internet berkecepatan tinggi dari PT. Telkom Indonesia berbasis teknologi akses Asymmetric Digital Subseriber Line (ADSL).

Baca juga:  Pelepasan Anak TK Angkasa Oleh Ketua Yasarini Cab. Lanud SMH

 

Panglima berharap dengan adanya hibah Broadband Learning Centre (BLC) dari PT. Telkom Indonesia kepada Lanud Atang Sendjaja berupa lima unit perangkat komputer dan perlengkapan perpustakaan lainnya, yang di tempatkan di Perpustakaan Lanud Atang Sendjaja untuk dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya karena para personel butuh informasi yang mudah dan cepat untuk mendukung kegiatan.

 

Selain itu kata Panglima BLC ini memang secara ekonomis nilainya tidak begitu tinggi namun fungsinya sangat luas bisa mengakses perkembangan dunia, disamping itu secara institusi sangat tepat fungsinya membangun, mempertahankan serta meningkatkan citra baik institusi dengan memberikan berita dan informasi positif Lanud Atang Sendjaja melalui media.

 

Kalau citra baik institusi telah terjaga, hubungan baik akan terjalin dan komunikasi akan lancer, sehingga timbul rencana-rencana kedepan saling membantu antara komunikan untuk mengaktualisasikan kerja sama dilapangan sehingga tercapai maksud dan tujuan secara bersama-sama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel