Berita

BNPT Menggelar Latihan Penanggulangan Terorisme

Dibaca: 9 Oleh 09 Des 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Latihan Bersama bidang Deteksi dan Investigasi Terorisme Badan Nasional Penanggulangan Terorisme dengan sandi “Gulkonsis IV” diselenggarakan di Lapangan Merah Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, kegiatan ini diawali dengan latihan pendahuluan dengan melibatkan sekitar 120 personel diantaranya Densus 88 Polri, Polda Jabar, Bravo ’90 Paskhas TNI AU, Raider 300 Kodam III Siliwangi, dan Instansi Pemerintah Terkait.

Dalam latihan simulasi penanggulangan terorisme ini merupakan bentuk latihan bersama dengan melibatkan instansi dan aparat penegak hukum diantaranya Densus 88 Polri, Kejaksaan, Kemenkumham dan Lembaga Pemasyarakatan serta didukung TNI AU dari Satuan Bravo ’90 Paskhas, Raider 300 Kodam III Siliwangi, Bea Cukai, Imigrasi, Kemenhub, Batan/Bapeten.

Latihan dimulai pada tanggal 1 s.d 11 Desember 2014 ini. Akan berakhir dengan upacara penutupan adapun Inspektur Upacara Kepala BNPT Komjen Pol Saud Usman Nasution, dan dilanjutkan dengan simulasi manuver lapangan yang merupakan rangkaian kegiatan yang telah dilatihkan mulai pada awal gelar kegiatan sampai dengan pengakhiran kegiatan di Lapangan Merah Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung.

Baca juga:  Inkopau Keluarkan Rp 199.250.000,- Pemenang HUT Koperasi 2007

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel