Berita

”BOB CAT” RAIH 2000 JAM TERBANG DI LANUD PEKANBARU

Dibaca: 10 Oleh 26 Okt 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Letkol Pnb M ”Bob Cat” Arwani sukses meraih 2000 jam terbang menggunakan pesawat tempur F-5 Tiger. Ada yang berbeda pada pencapaian kesuksesan ”Bob Cat” pada 2000 jam terbang kali ini, karena diraih di Lanud Pekanbaru bukan di Lanud Asalnya Iswayudi, Madiun. ”Bob Cat” yang saat ini menjabat sebagai Danskadron Udara 14 sukses meraih 2000 Jam terbang pada saat mengikuti latihan bersama antara TNI AU dengan RSAF yang bertajuk ”Join Fighter Weapon Range” yang digelar di Lanud Pekanbaru.

Atas Prestasi gemilang tersebut Letkol Pnb M ”Bob Cat” Arwani berhak atas Badge 2000 jam terbang yang disematkan langsung oleh Danlanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Bowo Budiarto, S.E, sekaligus dilanjutkan dengan acara tradisi penyiraman air kembang oleh Danlanud Pekanbaru dan segenap pejabat Lanud Pekanbaru beserta perwakilan dari Penerbang RSAF, di Shelter Skadron Udara 12 Lanud Pekanbaru, Selasa (25/10)

Pada kesempatan tersebut Danlanud menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan yang diraih, serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang selama ini turut menyumpangkan tenaga, pikiran serta loyalitasnya sehingga keberhasilan yang diraih para penerbang dapat tercapai, ”keberhasilan ini tidak akan terwujud tanpa adanya dukungan dari seluruh anggota, baik segenap Crew pendukung dari Skadron Udara maupun segenap anggota Skadron Teknik selaku teknisi pesawat, untuk itu saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya”, demikian disampaikan Danlanud.

Baca juga:  Wara Lanud Abd Adakan Pemeriksaan Kesehatan “Papsmear”

Letkol Pnb M. ”Bob Cat” Arwani yang keseharian menjabat sebagai Komandan Skadron Udara 14 Iswayudi merupakan alumni Akademi TNI Angkatan Udara tahun 1995.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel