Berita

BOLA VOLI DAN TARIK TAMBANG MERIAHKAN PERTEMUAN RUTIN PIA AG CAB.4/D.I LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Dibaca: 10 Oleh 13 Jul 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/Daerah I Lanud Husein Sastranegara Ny. Dwiana Umar Sugeng, membuka pertandingan cabang olah raga bola voli dan tarik tambang pada acara pertemuan rutin anggota PIA Lanud Husein yang dilaksanakan setiap dua bulan sekali, di Lapangan Bola Voli Lanud Husein Sastranegarai, Bandung, Kamis (12/7).

Dalam sambutannya Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/ Daerah I Lanud Husein S. mengatakan acara pertemuan rutin yang diselenggarakan dua bulan sekali ini bertujuan untuk silahturahmi dan menjalin keakraban sesama anggota PIA Ardhya Garini Cabang 4/ Daerah I Lanud Husein Sastranegara.

Lebih lanjut Ketua PIA berpesan agar selagi berada dalam satu wadah yang sama yang menyatukan kita sehingga kita akan selalu mengalami rasa senasib dan sepenanggungan yang sama pula. Oleh karena itu, saya mohon keterbukaan hati dan pikiran kita bersama untuk saling memperhatikan rekan kita satu sama lain, lebih peduli dengan kesulitan atau kesusahan orang lain. Tidak mengedepankan sikap ego yang berlebihan yang dapat menimbulkan empati negatif dari rekan lainnya.

Acara pertemuan dilanjutkan dengan mempertandingkan dua cabang olah raga yaitu, Bola Volly dan tarik tambang, yang diikuti 8 peserta yang terdiri dari anggota PIA yang suaminya berdinas di Dinas Operasi, Dinas Personel, Dinas Logistik, Dinas Khusus, PNS, POM AU dan ditambah dengan tim Wara.

Tampil sebagai pemenang dalam cabang Bola Volly yaitu Dinas Operasi, kedua Dinas Personel dan di tempat ketiga Dinas Logistik. Sedang dalam pertandingan tarik tambang keluar sebagai juara pertama Wara, kedua Dinas Personel dan ketiga Dinas Operasi. Acara ditutup dengan pembagian hadiah kepada para pemenang dan door prize serta ramah tamah.

Baca juga:  Latihan Hanlan di Lanud D. Dumatubun

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel