Berita

Bola Voli Persahabatan antara Tim Voli IKKT PWA dengan Persit KCK

Dibaca: 10 Oleh 03 Mei 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Selasa sore (1/5) bertempat di lapangan voli Komplek Satuan Radar 231 Lhokseumawe, telah dilaksanakan kegiatan pertandingan persahabatan bola voli antara Tim Voli IKKT Pragati Wira Anggini (PWA) Anak Ranting 001 Satrad 231 dengan Tim Voli Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Kodim 0103 Aceh Utara.

Pertandingan yang berlangsung menarik dan cukup menegangkan tersebut, 2 set pertama berhasil direbut oleh Persit KCK Kodim 0103 dengan kejar-kejaran angka. Dalam 2 set selanjutnya, setelah menemukan pola permainan, Ibu-Ibu IKKT PWA Anak Ranting 001 Satrad 231 berhasil menyamakan kedudukan sehingga skor imbang 2-2. Di set penentuan, kejar-kejaran angka kembali terjadi, Tim voli IKKT PWA Anak Ranting 001 Satrad 231 yang dimotori langsung oleh Ibu Ketua, Ny. Aida Joko Nugroho akhirnya takluk dengan skor akhir 3-2 untuk kemenangan Tim Voli Persit KCK Kodim 0103.

Setelah selesai pertandingan dilanjutkan dengan berjabat tangan antar tim kemudian acara silaturrahmi dan refreshment. Pada kesempatan tersebut, Ibu Ketua IKKT PWA Anak Ranting 001 Satrad 231, Ny. Aida Joko Nugroho menyampaikan bahwa pertandingan persahabatan yang telah dilakukan sangat bermanfaat untuk mengukur kemampuan tim dari hasil latihan yang telah rutin dilaksanakan selama ini. Di sisi lain beliau juga menambahkan bahwa melalui pertandingan ini akan dapat mempererat silaturrahmi antar 2 oganisasi Ibu-Ibu TNI yang ada di wilayah Lhokseumawe Aceh. “Kegiatan seperti ini akan terus Kita laksanakan secara rutin dengan mengundang tim-tim lain yang ada di wilayah Lhokseumawe” ujarnya.

Baca juga:  JABAT KOMANDAN SKADRON UDARA 45

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel