Berita

BOLA VOLLY DANLANUD CUP TAHUN 2012

Dibaca: 3 Oleh 26 Mar 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Ke-66 TNI Angkatan Udara Tahun 2012, Senin (26/3/2012) bertempat di Lapangan Dirgantara Lanud Merauke Komandan Lanud Merauke Letkol Pnb Yostariza memimpin upacara pembukaan pertandingan bola volly Danlanud Cup Tahun 2012. Pertandingan ini diikuti oleh sekitar 13 (tiga belas) Tim bola volley dari berbagai instansi baik dari unsur TNI maupun instansi samping yang ada di wilayah Kabupaten Merauke.

Dalam sambutan tertulisnya Komandan Lanud Merauke Letkol Pnb Yostariza mengatakan Hari ini, segenap prajurit TNI, Polri serta perwakilan beberapa Instansi yang bertugas di wilayah Kabupaten Merauke dapat berkumpul bersama di Lapangan Volly Lanud Merauke untuk melaksanakan pembukaan pertandingan bola volly Danlanud cup Tahun 2012 yang diadakan oleh Lanud Merauke, yang pelaksanaannya telah diatur oleh panitia untuk kita taati dan sepakati bersama.

Pada kesempatan ini kami sebagai pihak penyelenggara merasa sangat berbahagia atas kesediaan seluruh Tim untuk hadir pada upacara pembukaan pertandingan ini. Oleh karena itu, sebagai tuan rumah sekaligus penyelenggara dari kegiatan ini kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, dan tak lupa kami juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh Tim yang hadir sekarang ini. Semoga segala niat baik kita akan mendapat berkah dan perlindungan dari Allah SWT.

Dan perlu untuk diketahui bersama bahwa maksud dan tujuan diadakannya kegiatan pertandingan ini adalah yang pertama dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-66 TNI Angkatan Udara Tahun 2012, tepatnya nanti pada tanggal 9 April 2012, yang kedua kita bisa saling mengenal lebih dekat satu sama lain untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi sehinga bisa saling mendukung di dalam menjalankan tugas pengabdian bagi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini.

Selanjutnya hal terpenting yang harus kita ketahui bersama bahwa tujuan utama dari pertandingan ini bukan untuk mencari kemenangan semata, akan tetapi kegiatan ini sebagai wahana untuk mewujudkan kerukunan dan kekompakan kita sebagai sesama abdi Negara. Maka untuk itu kami berpesan dan berharap selama dalam pertandingan kita semua dituntut untuk saling menghormati dan menghargai, hindari segala ucapan dan tindakan berlebihan yang akan menimbulkan gesekan serta yang terakhir selalu menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas. apabila kita semua mau menjaga komitmen ini, kami yakin kegiatan ini akan dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Baca juga:  BINA WALET SKADRON UDARA 7 PANGKALAN UDARA SURYADARMA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel