Berita

Bola Volly Putra disabet Koorpaskhas.

Dibaca: 5 Oleh 16 Mar 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Tim Bola Volly Koorpaskhas akhirnya menjadi yang terbaik setelah mengalahkan tim kuat koopsau 1. Tim bola volley koorpaskhas dalam pertandingan hari ini sangat mendominasi dalam perolehan poin. Dimotori oleh Danang Agus wahyudi Tim Koorpaskhas melaju bak mesin diesel. Perolehan poin tim paskas sangat diawal set pertama sangat ketat, namun pada poin ke 5 akhirnya perolehan koopsau1 tersendat. Dan Koorpaskhas melaju dengan 25-18. Pada set kedua juga tidak jauh beda dominasi pemain muda paskhas sangat menonjol. Apalagi didukung sporter yang cukup banyak. Set ke dua diakhiri dengan 25-12. Kamis (15/3) Teleng krida 1 AAU.

Pada set ketiga Koopsau 1 dapat membalikkan keadaan dengan unggul 25-23, keunggulan ini berkat pulihnya pemain andalan mereka Kun kun (11), yang terkena cidera otot. Namun pertahanan yang digalang jito akhirnya tetap tidak dapat membendung keperkasaan tim bola volley Paskhas. Memasuki set ke empat kejar mengejar bola tak terhindarkan namun tim paskhas yang di latih oleh mayor Psk Halilur Rahman sedang dalam kondisi prima. Set keempat berkesudahan 25- 18.

Baca juga:  OLAHRAGA BERSAMA FKPD, TNI/POLRI DAN TOKOH MASYARAKAT DI LANUD TARAKAN

Tim paskhas yang dibentuk 21 hari yang lalu akhirnya dapat meraih emas kedua setelah di lomba lari 10 000 M Koorpaskhas juga mendominasi. Tim koopsau 1 yang dikomandoi oleh jito juga merupakan tim andalan koopsau1 saat ini namun cideranya kunkun berakibat pada kepercayaan tim koopsau 1. Sebelumnya tim koopsau 1 pada babak penyisihan juga berhasil dikalahkan oleh tim Koorpaskhasau.

Menurut pelatih Tim Paskhas “nantinya tim ini akan diupayakan di bina di wing 3 Paskhas karena fasilitas di wing 3 sudah lengkap, dan karena satuan pemain ini terpencar akan kita tarik ke Pusat saja” tegasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel