Berita

BOWLING DAN MENEMBAK MERIAHKAN HUT KE – 64 TNI AU

Dibaca: 14 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
BOWLING DAN MENEMBAK MERIAHKAN HUT KE – 64 TNI AU
#TNIAU 

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 TNI Angkatan Udara digelar berbagai ragam kegiatan pertandingan olahraga antara lain menembak dan bowling yang berlangsung dalam jadwal pelaksanaan yang sama, akhir pekan bulan Maret.

 

Perlombaan menembak dilaksanakan di lapangan tembak Lanud Husein Sastranegara dengan kategori kelas eksekutif dan kelas prestasi diikuti oleh seratus orang peserta. Dengan hasil perlombaan untuk kelas eksekutif seluruhnya diborong oleh petembak dari Seskoau sebagai berikut, peringkat pertama diraih oleh Kolonel Pnb Eding dengan raihan skor 181. Tempat kedua Kolonel Kes Sigit (skor 177) dan ketiga Kolonel Pnb Asep Adang (skor 176).

 

Untuk kelas prestasi dengan perolehan skor tertinggi 562 diraih oleh Seskoau, peringkat kedua Makorpaskhasau dengan skor 561, dan Wing III/Diklat Paskhas harus puas berada di urutan ketiga dengan skor 535 dalam lomba menembak beregu tahun ini.

 

Sementara untuk pertadingan bowling yang berlangsung dari siang sampai malam hari bertempat di Dago Bowling, Jalan Dago Bandung. Ada empat kategori yang dipertandingkan yaitu kelas eksekutif, beregu, perorangan putera dan puteri.

Baca juga:  Pasis Suspajemen A-28 Kunjungi Disinfolahtaau dan Puskodalau

 

Dalam sambutannya sebelum pertandingan bowling digelar, Komandan Koharmatau Marsda TNI Ferdinand AM., menyatakan bahwa pertandingan ini digelar selain untuk memperingati hari ulang tahun ke-64 TNI AU juga untuk mempererat tali silaturahim dan persahabatan, dan lebih jauh lagi dapat menghasilkan atlet berprestasi di olahraga bowling dari TNI Angkatan Udara.

 

Hasil selengkapnya untuk hasil pertandingan bowling adalah, untuk kategori eksekutif juara pertama Bapak Loekman dari Seskoau dengan skor 546, juara kedua Kolonel Tek Nugroho P., skor 517 dari Seskoau, Letkol Psk Yudi Bustami dari Makorpaskhasau dengan skor 485. Kategori beregu : 1. Seskoau (skor 3326), 2. Dislitbangau (3283), 3. Koharmatau (3250).

 

Kategori Perorangan Putera : 1. Mayor Tek Gunaryo dari Dislitbangau (skor 546), 2. Mayor Tek Sentot dari Koharmatau (534), 3. Letkol Tek Supriyantono dari Seskoau (517).

 

Kategori Perorangan Puteri : 1. Ibu Nugroho dari Seskoau (skor 520), 2. Ibu Isti dari Dislitbangau (503), 3. Ibu Roy dari Makorpaskhasau (448).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel