Berita

BPBD Kepri Gelar Gladi Penanggulangan Bencana

Dibaca: 11 Oleh 17 Des 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Daerah kepulauan rawan dengan bencana alam dan cuaca ekstrem sehingga dapat menimbulkan keresahan di masyarakat oleh karna itu BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah)Provinsi kepulauan Riau melaksanakan Gladi lapangan penanggulangan bencana dan cuaca ekstrem.

Kegitan ini di ikuti oleh Tim SAR Tanjungpinang, TNI-AL, TNI-AU, TNI-AD, Dinas kesehatan, Dinas Perhubungan, Polri dan intansi Lainnya. gladi ini di buka oleh Sekertaris Daerah Provinsi Kepri Suhajar Diantoro di Anjung cahaya tepi laut Tanjungpinang.Jumat (14/12)

Turut hadir dalam undangan Kadisops Lanud Tpi Mayor lek Asep Supriatna, Dandim 0315, serta beberapa kepala dinas di lingkungan provinsi Kepri.

Suhajar mengatakan, tujuan dari kegiatan gladi ini untuk kesiap siagaan, jika yang di gladi kan ini terjadi, bisa lebih mudah melakukan penyelamatan.

Gladi penanggulangan Bencana ini melibatkan secara keseluruhan 500 orang dari setiap intansi yang terkait dan 30 orang di antara nya personel Lanud Tanjungpinang Yang di tunjuk oleh dinas operasi Lanud Tanjungpinang untuk mengikuti Gladi penanggulangan Bencana Alam dan cuaca Ekstrem.

Baca juga:  Danyonko 462 Pimpin Acara Tradisi Korps Raport Arjuna Pulanggeni Menuju Satuan Baru

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel