Berita

BPJS Kesehatan Kota Biak Memberikan Sosialisai Aplikasi Mobile JKN Kepada Anggota Lanud Manuhua

Dibaca: 10 Oleh 05 Agu 2022Tidak ada komentar
IMG 20220805 WA0013
#TNIAU 

TNI AU. Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kota Biak menggelar Sosialisasi Program Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) dan Aplikasi Mobile JKN, kepada Anggota Lanud Manuhua bertempat di gedung serbaguna Sutarjono, Jumat ( 5/8/2022 )

Kepala cabang penanganan pengaduan Biak Numfor Roy Rolando menyampaikan peserta yang telah memiliki kartu JKN KIS dapat mengakses Aplikasi Mobile JKN melalui Android atau Handphone pintar lainnya. Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, narasumber memberikan informasi terbaru terkait program JK-KIS, termasuk manfaat aplikasi mobile JKN yang akan memudahkan pelayanan bagi peserta. Fitur-fitur dalam aplikasi mobile JKN diantaranya fitur kepersertaan, premi, ubah data peserta, kesediaan tempat tidur, pendaftaran pelayanan dll.

Dengan menggunakan aplikasi mobile JKN pengguna dapat melakukan penggantian fasilitas kesehatan secara langsung tanpa datang ke kantor pelayanan BPJS Kesehatan selain itu terdapat kartu digital pada fitur aplikasi mobile JKN jika kartu tertinggal dirumah. Pada sesi terakhir sosialisasi dibuka forum Tanya jawab dan download serta registrasi aplikasi mobile JKN. Banyak peserta yang antusias mengajukan pertanyaan kepada narasumber seputar penerapan dan pemanfaatan program JKN-KIS. Pada saat sesi registrasi aplikasi mobile JKN,

Baca juga:  DANWINGDIKUM PIMPIN RAPAT EVALUASI

“Tentu hal ini akan memberi dampak mendukung program pemerintah untuk penerapan adaptasi kebiasaan baru di lingkungan BPJS Kesehatan yang bertujuan memberikan pelayanan yang optimal kepada peserta dengan BPJS Kesehatan dan Peserta dari resiko penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19),” terang Roy Ronaldo

Turut hadir Kadispotdirga Letkol Pom Kabul Suryanto Hendro para pejabat Lanud Manuhua, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS perwakilan tiap-tiap Satuan kerja Lanud Manuhua.

IMG 20220805 WA0011

IMG 20220805 WA0012

IMG 20220805 WA0015

IMG 20220805 WA0014

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel