Berita

BPJS TINGKATKAN PELAYANAN BAGI PRAJURIT

Dibaca: 6 Oleh 05 Des 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial atau BPJS merupakan lembaga yang dibentuk untuk menyelenggarakan program jaminan sosial di Indonesia, menurut Undang-undang Nomor 40 Tahun 2004 dan Undang-undang Nomor 24 Tahun 2011. Berkenaan dengan hal tersebut rabu, (4/12)

seluruh warga lanud supadio mengikuti sosialisasi tentang BPJS di Gedung GTK Lanud Supadio. sebagai narasumber Bapak Octovianus Ramba Kepala PT. Askes Cabang Pontianak.

Dalam sambutannya Danlanud Supadio Kolonel Pnb Ir. Novyan Samyoga mengungkapkan, Sosialisasi yang dilaksanakan saat ini pada intinya bertujuan untuk meningkatkan pelayanan juga memberikan informasi tentang BPJS yang merupakan lembaga yang dibentuk untuk menyelenggarakan program jaminan sosial di Indonesia, mengingat saat ini masih banyak anggota belum memahami fungsi dan manfaat serta program apa saja yang dilaksanakan BPJS.

Di samping itu, sosialisasi yang diselenggarakan ini merupakan bentuk dari tanggungjawab kita semua terhadap kesejahteraan prajurit sebagai upaya peningkatan pemahaman dan pengetahuan tentang hak dan kewajiban yang diperoleh.

Berkaitan dengan hal tersebut, saya harapkan melalui sosialisasi ini para peserta dapat memanfaatkan kesempatan yang baik ini untuk menyimak sekaligus bertanya apa saja yang terkait dengan hak dan kewajiban yang akan diterima prajurit selaku peserta BPJS. Karena pengetahuan yang didapat nanti tentu akan bermanfaat bagi diri pribadi, lingkungan kerja maupun masyarakat luas, lanjutnya.

Baca juga:  Tarwasdalnil dan Pelaku Latihan Hanudnas Tutuka 2019

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel