Berita

BPK Laksanakan Wasrik di Sekkau

Dibaca: 6 Oleh 18 Jul 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat di ruang rapat Sekkau, Komandan Sekkau (Dansekkau) Kolonel Pnb Hari Budianto menerima kunjungan Tim dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia yang akan melaksanakan kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaaan (wasrik) di Sekkau, Selasa (17/7).

Tim yang dikendalikan oleh Basuki Subowo, S.Sos.,M.M., dan diketuai oleh Bosman Indra, SE ini rencananya akan melaksanakan kegiatan wasrik hingga Jum’at (27/7) di unit yang telah ditentukan atau yang sekiranya perlu mendapatkan mekanisme pengawasan dan pemeriksaan.

Menurut Ketua Tim Bosman Indra, S.E., kegiatan ini dilaksanakan bukan untuk mencari-cari kesalahan, namun lebih dititikberatkan kepada penertiban administrasi terutama dalam hal anggaran, sehingga dapat diketahui apakah anggaran tersebut sudah dipergunakan dengan baik dan benar.

“Tim mengharapkan adanya koordinasi serta kerjasama yang baik dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang ditemui, sehingga didapati solusi terbaik yang bermuara pada pembenahan dan peningkatan kerja satuan”, tambahnya.

Sementara itu Dansekkau, Kolonel Pnb Hari Budianto, berujar kepada seluruh personil atau unit yang nanti dikunjungi untuk bekerja sama dalam proses ini, terutama untuk memberikan data-data yang dibutuhkan oleh tim.

”Apabila nanti ditemukan adanya penyimpangan, sekecil apapun itu tentunya harus dijadikan sebagai bahan evaluasi guna penyempurnaan kinerja Sekkau di masa mendatang”, tambah Dansekkau.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Silaturahmi dengan Siswa Sekolah Penerbang di Hari Raya Idul Fitri

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel