Berita

BPK PEMERIKSAAN PENDAHULUAN DI BMP LANUD HALIM

Dibaca: 125 Oleh 18 Jul 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

“Kami sangat mendukung pemeriksaan pendahuluan pelaksanaan kinerja pengelolaan Bahan Bakar Minyak dan Pelumas (BMP), dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)” kata Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Sri Pulung D. SE., MMgt, Stud kepada Kasubtim L.O Angkatan Udara M. Fajar Suryadama, S.E., A.K., di ruang rapat Komandan Lanud Halim P, Rabu (17/7).

“karena dengan pemeriksaan ini akan diperoleh masukan yang baik guna meningkatkan kinerja khususnya masalah pengelolaan Bahan Bakar Minyak dan Pelumas (BMP) yang ada di Lanud Halim Perdanakusuma” ujar Komandan Lanud Halim Alumni AAU 1988 ini.

Untuk itu, lanjut Marsma TNI Sri Pulung, diharapkan kepada para pejabat dan seluruh jajaran Lanud Halim Perdanakusuma, agar dapat membantu memberikan data sedatail dan selengkap mungkin serta dapat berkomunikasi dan berkoordinasi secara optimal dengan Tim BPK khususnya Tim pengelola Bahan Bakar Minyak dan Pelumas (BMP) yang akan melaksanakan tugasnya, sehingga sasaran yang dimaksud oleh Tim BPK dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Baca juga:  Kasau : Pentingnya Media Udara Untuk Pertahanan

“Pemeriksaan pendahuluan kinerja atas pengelolaan Bahan Bakar Minyak dan Pelumas (BMP) di Lanud Halim Perdanakusuma dari Badan Pemeriksa Keuangan dijadwalkan akan berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 17 sampai 19 Juli” ujar Kasubtim L.O Angkatan Udara M. Fajar Suryadama, S.E., A.K dari BPK RI.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel