Berita

BPK RI Akhiri Kunkernya di Lanud Suryadarma

Dibaca: 2 Oleh 25 Feb 2021Tidak ada komentar
BPK RI Akhiri Kunkernya di Lanud Suryadarma
#TNIAU 

TNI AU. Tim Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) mengakhiri kunjungan kerjanya di Lanud Suryadarma yang telah dilaksanakan selama tiga hari ini dan ditutup dengan pelaksanaan Exit Briefing dan penyerahan rekomendasi dari Ketua Tim BPK RI Doana Bramantya Kusuma, S.E., Ak., kepada Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB., yang diwakili oleh Komandan Wing 8 Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Antonius Adi Nur W., bertempat di Mako Lanud Suryadarma, Kalijati Subang, Rabu (24/2/2021).

Dalam sambutannya Danlanud Suryadarma yang disampaikan oleh Danwing 8 menyampaikan bahwa selama kurang lebih tiga hari tim BPK RI telah melaksanakan pemeriksaan di Lanud Suryadarma, saya percaya bahwa tim telah mendalami secara seksama hal-hal yang perlu diperiksa. Dari pemeriksaan tersebut tentu kami mengharapkan adanya masukan yang bersifat konstruktif guna memperbaiki sekiranya ada hal yang belum berjalan sesuai dengan aturan dan prosedur yang berlaku.

“Oleh sebab itu Lanud Suryadarma sangat mengharapkan adanya informasi berharga dari kegiatan pemeriksaan yang dilaksanakan, karena melalui kegiatan ini kami dapat melihat sampai sejauh mana pelaksanaan pertanggung jawaban kami serta melaksanakan evaluasi dan tindak lanjut apabila nantinya ditemukan adanya kekurangan, sehingga dapat membantu Lanud Suryadarma ini dalam menjalankan tugas-tugasnya, sehingga pada akhirnya dapat bermuara pada pencapaian opini wajar tanpa pengecualian dari BPK RI,“ harap Danlanud.

Baca juga:  Sertijab Ketua Ranting di Jajaran PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Rsn

Hadir pada kegiatan tersebut Yudha Arifianto Kasub tim BPK RI dan tim dari BPK RI, Para Kepala Dinas Lanud Suryadarma serta para pejabat Lanud Suryadarma.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel