Berita

BPK RI Kunjungi Lanud SMH

IMG-20181112-WA0029
#TNIAU #TNI-AU

IMG-20181112-WA0027

TNI AU.  Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP., M.Si., sambut Tim BPK RI Bapak Makri S.sos. M.M., selaku pengendali teknis beserta Tim, diikuti oleh para perwira staf Lanud SMH bertempat di ruang Surya Dharma Lanud SMH, senin (12/11)

Dalam sambutan, Komandan Lanud SMH Kolonel Pnb Heri Sutrisno, S.IP., M.Si., pemeriksaan atas penilaian kembali BMN oleh Tim BPK RI di Lanud Sri Mulyono Herlambang, sebagai Revaluasi untuk melaksanakan pengawasan.

Kegiatan ini juga merupakan wahana yang sangat efektif untuk mendapatkan informasi-informasi penting yang perlu kami ketahui, guna mendukung kelancaran dan keberhasilan tugas-tugas yang dilaksanakan Lanud Sri Mulyono Herlambang, harap Danlanud SMH.

Dikatakan, Bapak Makri S.sos. M.M., pemeriksaan dengan tujuan tertentu atas penilaian kembali barang milik negara tahun 2017-2018, UO TNI AU (Satker Lanud Sri Mulyono Herlambang). Tentunya ini menjadi pendorong bagi pengelolaan keuangan negara untuk mencapai tujuan negara melalui pemeriksaan yang berkualitas dan bermanfaat.

Selanjutnya, memeriksa pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara secara bebas dan mandiri serta melaksanakan tata kelola organisasi yang berintegritas, independen, dan profesional, tegas pengendali teknis BPK RI.

Leave a Reply