Berita

BPK RI Laksanakan Wasrik Di Lanud Halim Perdanakusuma

Dibaca: 4 Oleh 26 Nov 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

“Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) yang akan dilaksanakan BPK RI selama tiga hari ke depan di Lanud Halim Perdanakusuma merupakan upaya fungsi kontrol yang akan kami dukung semaksimal mungkin agar tim dapat bekerja dengan lancar,” ujar Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Sri Pulung D., S.E., MMgt.Stud., pada entry briefing wasrik BPK RI di Ruang Rapat, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (24/11). Ditambahkan alutsista bidang alat komunikasi dan elektronika sebagai obyek wasrik merupakan bagian penting dalam pelaksanaan tugas, karena alat komunikasi yang tertata akan mempermudah tugas dan proses pengambilan keputusan. “Oleh karena itu, tiap-tiap perwira agar membantu mempersiapkan dokumen serta bersikap transparan,” ujar Danlanud.

Sementara itu, Abu Hanifah,S.E., Ketua Tim Wasrik BPK RI menyampaikan tim akan bekerja selama tiga hari ke depan di Lanud Halim Perdanakusuma guna melihat dan mengecek dari dekat barang-barang pengadaan komando atas, khususnya bidang komunikasi dan elektronika yang ditempatkan di Lanud Halim Perdanakusuma, bukan anggaran dan keuangan. “Tim akan bekerja selama tiga hari untuk mengecek barang-barang di lapangan di staf Lanud Halim Perdanakusuma maupun ke skadron-skadron udara dan satuan jajaran terkait,” ujar Abu Hanifah,S.E.

Baca juga:  Anggota Lanud Sjamsudin Noor Terima Wawasan Tentang Penggunaan Senjata

Rangkaian entry briefing Wasrik BPK RI meliputi pembukaan, sambutan Danlanud, sambutan Ketua Tim, rehat dan penutup. Selanjutnya tim BPK RI yang berjumlah tiga orang akan melaksanakan peninjauan ke lapangan di tiap-tiap satuan jajaran.Turut hadir Kadislog Kol Tek Imam Prayogo,S.T.,M.M., Danskatek 021 Letkol Tek Vidion Hugroho,S.T., Kasi Bamin Letkol Kal R. Priyaana dan pejabat terkait lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel