Berita

BRI Cabang Kawi Malang Gandeng Lanud Abd Saleh Dalam Bakti Sosial

Dibaca: 1 Oleh 22 Jan 2021Januari 26th, 2021Tidak ada komentar
BRI Cabang Kawi Malang Gandeng Lanud Abd Saleh Dalam Bakti Sosial
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Wayan Superman didampingi Komandan Wing 2 Kolonel Pnb Toto Ginanto, para Kepala Dinas Lanud Abdulrachman Saleh dan pejabat list A menghadiri penyerahan paket sembako kepada warga sekitar Lanud Abdulrachman Saleh, Jumat (22/1) di halaman Masjid Baiturrochman.

Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Wayan Superman dalam sambutannya antara lain menyampaikan dengan mewabahnya pandemi covid 19 menuntut semua pihak yang memiliki sumber daya berlebih, untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan. Lanud Abdulrachman Saleh dalam beberapa waktu lalu juga melaksanakan beragam bakti sosial, yang terakhir adalah droping paket sembako melalui pesawat Herkules untuk warga yang membutuhkan di lima wilayah di Jawa Timur di mana terdapat aset Lanud Abdulrachman Saleh.

Sementara itu, Pimpinan atau Kepala Cabang BRI Kawi Malang, M. Saleh menyampaikan acara “BRI Peduli Berbagi Sembako Bersama TNI AU kepada Masyarakat sekitar Lanud Abdulrachman Saleh, Malang” adalah program bakti sosial BRI di tengah-tengah mewabahnya pandemi covid 19. Bakti sosial ini tidak terhenti di sini saja, namun akan ada episode-episode sosial berikutnya agar keberadaan BRI dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan. Di samping itu, diharapkan kerjasama antara BRI dan Lanud Abdulrachman Saleh dapat menguntungkan kedua belah pihak.

Baca juga:  SOSIALISASI PNS DI LANUD SOEWONDO

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel