Kohanudnas

BRI Kantor Cabang Kalimalang Serahkan Bantuan Sembako Untuk Kohanudnas

BRI Kantor Cabang Kalimalang Serahkan Bantuan Sembako Untuk Kohanudnas
#TNIAU 

TNI AU. Kaskohanudnas Marsma TNI Arif Mustofa, M.M, mewakili Panglima Kohanudnas menerima penyerahan CSR (Corporate social Responsibility) BRI Kantor Cabang Jakarta Kalimalang berupa bantuan sembako, bertempat di Lobi Makohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta,  Rabu, 13 Mei 2020. Bantuan  sembako sebanyak 500 paket  diperuntukkan bagi seluruh personel Kohanudnas sebagai wujud kepedulian BRI dalam rangka Bulan Suci Ramadan 1441H/2020M dan Penanggulangan Covid-19. Turut hadir dalam acara tersebut para Asisten dan pejabat Kohanudnas.

Perlu diketahui CSR merupakan bagian implementasi tanggung jawab sosial   Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai perusahaan publik yang mayoritas sahamnya dimiliki oleh negara dan memiliki tanggung jawab sosial yang besar dan memberikan sumbangsih terhadap masyarakat seluas-luasnya termasuk di Kohanudnas. Kaskohanudnas, mengatakan, “saya berterimakasih kepada BRI Kantor Cabang Jakarta Kalimalang melalui CSR ini dengan memberikan bantuan berupa 500 paket sembako yang sangat berguna sekali untuk seluruh personel Kohanudnas”, ucap Kaskohanudnas.

Ditempat yang sama Kepala BRI Kantor Cabang Jakarta Kalimalang Bapak Arif Hartoyo mengatakan, “saya berterimakasih atas kerjasamanya selama ini antara pihak BRI Kantor Cabang Kalimalang dengan Kohanudnas dalam pelayanan akses penerimaan gaji seluruh personel Kohanudnas dan melalui CSR BRI ini kami memberikan bantuan paket sembako sebanyak 500 paket, semoga dapat membantu personel Kohanudnas”, ucapnya.

Baca juga:  Danlanud J.B. Soedirman Buka Rapat Teknis

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel