Berita

BRI Serahkan CSR untuk Sejahterakan Prajurit

Dibaca: 85 Oleh 04 Jan 2018Tidak ada komentar
BRI Serahkan CSR untuk Sejahterakan Prajurit
#TNIAU 

TNI AU.     Dispenau (4/1). Kepala Staf TNI AU (Kasau) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP. menerima kunjungan Direktur Utama (Dirut) PT.Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) Suprajarto, di Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (4/1).

Kunjungan dalam rangka penyerahan CSR (Corporate Social Responsibility) BRI ke TNI AU, khususnya untuk meningkatkan kesiapan operasional satuan TNI AU sekaligus meningkatkan kesejahteraan prajurit TNI AU.

Kepada Dirut BRI Kasau menyampaikan apresiasinya dan berharap hubungan kerjasama antara TNI AU dan BRI yang sudah berjalan dengan baik dapat terus ditingkatkan.

“Salah satu yang bisa kita tingkatkan adalah penggunaan satelit untuk mendukung komunikasi TNI AU di daerah-daerah perbatasan dan terdepan, termasuk pendataan anggota secara real time dan penggunaan KTA multifungsi yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran (ATM), kartu kesehatan dan absensi prajurit” kata Kasau.

Saat menerima Dirut BRI, Kasau didampingi Asrena Kasau Marsda TNI Fachru Zaini Isnanto, Aspers Kasau Marsda TNI Anastasius Sumadi, Kadiskuau Marsma TNI Juniar Panjaitan dan Kadispenau Marsma TNI Jemi Trisonjaya M.Tr (Han).  Sementara Dirut PT BRI Tbk didampingi oleh Direktur Hubungan Kelembagaan dan beberapa pejabat BRI lainnya.

Baca juga:  Danlanud Rhf Beserta Anggota Hadiri Tabligh Akbar

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel