Berita

Briefing Penerbangan Pagi Latihan Operasi Lintas Jawali 19 di Lanud Soewondo

Dibaca: 37 Oleh 24 Jan 2019Tidak ada komentar
Briefing Penerbangan Pagi Latihan Operasi Lintas Jawali 19 di Lanud Soewondo
#TNIAU 

TNI AU.  Memasuki hari kedua kegiatan Latihan Operasi Lintas Rajawali 19 yang dilaksanakan di Lanud Soewondo diawali dengan melaksanakan briefing penerbangan pagi bertempat di ruang vip 2 Abdul Karim Saleh. Kamis (24/1). Briefing penerbangan diawali dengan penyampaian informasi cuaca, fasilitas penerbangan, sampai dengan informasi Traffic di Lanud Soewondo.

Sesdisopslatau Kolonel Pnb Palito Sitourus pada saat briefing penerbangan pagi menyampaikan bahwa kehadiran beliau untuk memonitoring Latihan Operasi Lintas Rajawali 19 oleh Skadron Udara 12, sejauh mana kesiapan personel, sarana dan prasarana latihan.

Sesdisopslatau juga menekankan kepada para pendukung latihan bahwa latihan sudah sering dilaksanakan, walau demikian, semua pendukung harus tetep konsisten pada tugas masing-masing dan hindari segala bentuk kesalahan sekecil apapun, tegas beliau.

Dikesempatan yang sama Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey juga menekankan kepada semua peserta dan pendukung latihan agar mengutamakan faktor safety, dan khusus kepada para pelaku latihan agar memperhatikan obstacle yang ada, kata Danlanud.

Briiefing penerbangan pagi diakhiri dengan Doa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga senantiasa dianugerahi keselamatan serta kelancaran pada pelaksanaan latihan.

Baca juga:  Danlanud Soewondo Bertindak Selaku Irup PDTH

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel