Berita

Broadband Learning Center Di Lanud Husein S. Diresmikan

Dibaca: 5 Oleh 22 Okt 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi Lanud Husein Sastranegara Letkol Nav Irman Faturahman mewakili Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa. S.IP, M.Tr (Han) meresmikan ruang Broadband Learning Center, Selasa (21/10).

Danlanud dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kadisops menyampaikan bahwa perkembangan teknologi dan informasi berkembang begitu cepat seiring dengan perkembangan zaman yang ada, oleh karenanya dengan adanya program Bhakti Bagi Negeri  yang dicanangkan oleh PT. Telkom tentu sangat membantu dalam memperoleh informasi dan menjadikan personel Lanud Husein Melek Teknologi.

Lebih Lanjut Danlanud  berharap dengan diresmikannya  Broadband Larning Center ini personel Lanud Husein Sastranegara dapat memanfaatkan fasilitas yang sudah diberikan sebagai sarana belajar bagi personel baik mengenai pengetahuan umum maupun pengetahuan khusus yang berkaitan dengan bidang tugas masing-masing tiap-tiap personel, sekaligus guna meningkatkan profesionalisme.

Broadband Learning Center Di Lanud Husein S. Diresmikan

Sementara itu, General Manager Telkom Area 3 Jawa Barat, Bapak Suparwiyanto menyampaikan bahwa, PT. Telkom Indonesia mendapat amanah dari Bapak Presiden untuk menjadikan Telkom sebagai sarana telekomunikasi di seluruh Indonesia.  PT Telkom Indonesia mendapat amanah sebagai media Broadband Learning Center di seluruh Indonesia, serta merupakan satu-satunya perusahaan telekomunikasi milik Negara, sehingga mengemban tugas untuk membangun masyarakat Indonesia agar mampu dan berkembang di bidang ilmu dan teknologi terutama dalam teknologi informatika yang perkembangannya sangat cepat sesuai perkembangan zaman.

Baca juga:  Lanud Dhomber Mendapat Penghargaan Dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur Dan Koni Kalimantan Timur

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel