Berita

Buanglah Sampah Pada Tempatnya! Personel Lanud Mus Adakan Karya Bhakti Di Wisata Air Terjun Pria Laot Sabang

Dibaca: 2 Oleh 22 Jul 2022Tidak ada komentar
Picsart 22 07 21 13 30 33 260
#TNIAU 

TNIAU. Lanud Maimun Saleh adakan karya bhakti bersih lingkungan dalam rangka peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke – 75 di lokasi wisata Air Terjun Pria Laot, Batee Shoek, Sukakarya, Kota Sabang, Aceh bersama warga sekitar. Kamis, (21/7/2022).

Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 WIB, dipimpin langsung oleh Danlanud Mus Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol., dengan sasaran membersihkan sampah plastik yang berada di aliran sungai hingga menuju Air Terjun, giat ini adalah sebagai wujud bhakti sosial dan kepedulian dalam menggali potensi dan pengembangan wisata yang bersih bebas dari sampah. Jelas Danlanud Mus.

Air Terjun Pria Laot ini merupakan surga tersembunyi yang berada di pulau Sabang dengan kita memberikan contoh dan himbauan kepada masyarakat dan wisatawan agar juga peduli akan lingkungan wisata Air Terjun ini. Imbuh Danlanud Mus.

Pada kesempatan ini Danlanud Mus Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol., menyerahkan secara simbolis kepada Kheucik Gampoeng Pria Laot berupa 50 bibit pohon untuk ditanam di lokasi wisata dan juga memberikan papan spanduk berupa himbauan kepada masyarakat agar menjaga lingkungan dan akan di pasang di sekitar lokasi wisata.

Baca juga:  Skadron Udara 33 Lanud Sultan Hasanuddin Peringati Ulang Tahun ke-2

Karya Bhakti ini melibatkan seluruh personel Lanud Mus, warga Pria Laot dan BFLF Kota Sabang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel