Berita

BUDAYA BERSIH MELALUI KURVE BERSAMA

Dibaca: 49 Oleh 11 Jan 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangka mendukung kebersihan di lingkungan kerja perkantoran dan perumahan, Lanud El tari mengajak bersama masyarakat sekitar untuk melaksanakan kurve massal. Program budaya bersih kali ini dilakukan bersama antara anggota Lanud El Tari, Paskhasau dengan PAP Angkasa Pura I, Basarnas dan masyarakat sekitar Penfui. El Tari, Jumat (11/1).

Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Eko Dono Indarto, S.IP., yang didampingi GM PAP I dan Lurah Penfui, menyampaikan bahwa event kurve bersama ini bertujuan untuk menggugah kesadaran anggota, karyawan, masyarakat sekitar Kupang dan para pengguna jasa angkutan udara di bandara El Tari untuk peduli pada kebersihan. Dengan mengangkat tema kebersihan sebagai nilai yang bersifat universal dan dari sisi religi merupakan sebagian dari iman, budaya bersih mampu menciptakan lingkungan sehat dan indah. Kondisi lingkungan yang bersih akan mermbuat hati menjadi senang dan semangat kerja menjadi meningkat Selain dari pada itu korve kebersihan yang dilaksanakan secara bersama-sama bertujuan untuk mempererat hubungan antara Lanud El Tari dengan masyarakat maupun Lanud El Tari dengan instasi terkait disekitar lingkungan kerja.

Baca juga:  Jabatan Dan Skadik 104 Lanud Adisutjipto Diserahterimakan

Program budaya bersih direncanakan menjadi agenda rutin bersama yang akan dilakukan secara periodik keliling lingkungan Lanud dan bandara serta memperluas jalinan kerjasama dengan instansi dan masyarakat Kupang lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel