Berita

Budaya Lingkungan Bersih dan Sehat di Lanud Supadio

Dibaca: 2 Oleh 08 Okt 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih, rapih, indah dan aman, seluruh anggota Lanud Supadio, melaksanakan korve bersama, Rabu, (8/10). kegiatan korve bersama kali ini dengan menggunakan sapu, sabit dan mesin potong rumput untuk membersihkan lingkungan Lanud Supadio dan tidak ketinggalan pusat penjernihan air bagi warga Lanud Supadio juga menjadi sasaran korve kali ini.

Kadislops Lanud Supadio Letkol Pnb Radar Suharsono yang turun langsung ke lapangan, saat mengambil apel pagi juga menekankan dalam arahannya, untuk mencapai kebersihan yang diinginkan maka seluruh prajurit harus menata lingkungan kerjanya serta lingkungan tempat tinggal setiap saat agar tetap kelihatan bersih, rapih dan indah.

Pembersihan tempat penjernihan air kali ini tidak terlepas dari faktor utama air dalam kehidupan sehari –hari baik untuk mencuci, memasak dan lain sebagainya. Sehingga jika tempat penjernihan tetap terawat dengan baik, segala penyakit yang disebabkan air yang kotor juga dapat dihindarkan.

Sehingga dengan Suasana lingkungan dan perkantoran yang bersih dan sehat akan memperlancar pelaksanaan tugas yang menjadi tanggung jawab kita, untuk itu sangat mengharapkan dalam setiap melaksanakan kegiatan korve bersama setiap anggota dapat menjalankannya dengan perasaan ikhlas, semangat, sehingga walaupun kita korve hanya selama empat jam hasilnya dapat optimal dan kebersihan lingkungan benar-benar dapat kita rasakan bersama.

Baca juga:  Personel Lanud Sam Ratulangi Periksa Suhu Tubuh Upaya Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel