Berita

BUDAYAKAN LINGKUNGAN YANG BERSIH DAN SEHAT

Dibaca: 5 Oleh 21 Jun 2011Tidak ada komentar
BUDAYAKAN LINGKUNGAN YANG BERSIH DAN SEHAT
#TNIAU 

Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih, rapih, indah dan aman, seluruh anggota Lanud Supadio, melaksanakan korve bersama, Senin, (20/6) kegiatan korve bersama kali ini dengan menggunakan sapu, sabit dan mesin potong rumput untuk membersihkan lingkungan disekitar VIP room Lanud Supadio serta ruang Disops Lanud Supadio.

Seperti yang telah dicanangkan oleh pimpinan TNI AU yaitu Clean, Dicipline dan On Time diantaranya kebersihan dengan korve massal yang bertujuan untuk selalu menjaga lingkungan yang bersih dan nyaman agar enak dipandang. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam setiap minggunya.

Kadislog Lanud Supadio Letkol Tek Chandra Komar, selaku koordinator kebersihan di lingkungan Lanud Supadio saat mengambil apel pagi dalam pengarahannya mengatakan, untuk mencapai kebersihan yang diinginkan maka seluruh prajurit harus menata lingkungan kerjanya serta lingkungan tempat tinggal setiap saat agar tetap kelihatan bersih, rapih dan indah.

Lebih lanjut Kadislog mengatakan bahwa Suasana lingkungan dan perkantoran yang bersih dan sehat akan memperlancar pelaksanaan tugas yang menjadi tanggung jawab kita,untuk itu sangat mengharapkan dalam setiap melaksanakan kegiatan korve bersama setiap anggota dapat menjalankannya dengan perasaan ikhlas, semangat, sehingga walaupun kita korve hanya selama dua jam hasilnya dapat optimal dan kebersihan lingkungan benar-benar dapat kita rasakan bersama.

Baca juga:  YONKO 466 PASKHAS MELAKSANAKAN LATIHAN PUNCAK BATALYON

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel